Persib Tunda Latihan Perdana di Lapangan Lodya Bandung

Persib Tunda Latihan Perdana di Lapangan Lodya Bandung

Dedi Kusnandar dan Shohei Matsunaga siap gabung ikuti latihan di Lapangan Lodaya Bandung. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung menunda gelaran latihan perdana pada Senin 2 Januari 2017, yang sebelumnya direncanakan berlangsung di Lapangan Lodaya Bandung. Latihan perdana baru akan digelar Selasa 3 Januari 2017 sore.
 
Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, latihan ditunda lantaran mayoritas pemain belum datang ke Bandung. Terutama para pemain asing dan pemain lokal yang sedang berlibur di luar negeri atau di luar Kota Bandung.
 
"Lami tunggu dulu semua berkumpul untuk menggelar latihan. Sialnya masih banyak pemain yang belum datang," kata Umuh di Mess Persib Jalan ahmad Yani Kota Bandung, Senin (2/1/ 2017).
 
Meski tidak menggelar latihan, sejumlah pemain yang sudah datang ke Mess Persib diberi pengarahan oleh Umuh. Terutama tentang kondisi tim dan target yang ingin dicapai pada musim 2017. 
 
Beberapa pemain yang hadir antara lain kapten tim Atep, I Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Febri Hariyadi dan sejumlah pemain muda. Dua pemain baru Persib, yakni penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga dan gelandang bertahan Dedi Kusnandar, tampak hadir dalam pertemuan tertutup itu.
 
"Intinya, membicarakan persiapan tim dan target kami ke depan. Persib adalah juara liga 2014, lalu juara Piala Presiden 2015 dan masih juara bertahan. Pada musim 2017 nanti, kami harus kembali menjadi juara," tegas Umuh.
 
Sementara itu, gelandang Persib Dedi Kusnandar sudah siap bergabung dalam latihan perdana besama timnya. Dado, panggilan akrabnya tiba di Stadion Sidolig, Kota Bandung sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam, pemain asal Sumedang itu turun dari Honda Jazz miliknya.
 
Begitu tiba, Dado dengan ramahnya menyapa rekan-rekan wartawan. Kendati begitu, Dado enggan memberikan komentarnya kepada awak media. Pasalnya, ia akan bertemu dengan Manajer Persib Umuh Muchtar terlebih dahulu.
 
Dado kembali ke pelukan Maung Bandung setelah memperkuat tim kasta kedua Malaysia, Sabah FA selama satu musim. Mantan kapten Timnas U-23 itu pun memang bertekad untuk pulang membela tim tanah kelahirannya, begitu kontraknya selesai. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,