15 Pemain Persib Ikuti Latihan Perdana di Lapangan Lodaya

15 Pemain Persib Ikuti Latihan Perdana di Lapangan Lodaya

15 Pemain Persib Ikuti Latihan Perdana di Lapangan Lodaya. (foto - ist)

Bandung - Sebanyak 15 pemain mengikuti latihan perdana Persib Bandung. Namun, ribuan bobotoh tetap antusias menyaksikan para pemain Maung Bandung berlatih, yang memadati Lapangan Lodaya Kota Bandung, Selasa (3/1/2017).
 
Ke-15 pemain yang mengikuti latihan pertama pada tahun 2017 tersebut, yakni Atep, Hariono, Dedi Kusnandar, I Made Wirawan, Sergio van Dijk, Febri Hariyadi, Tony Sucipto, Ridwan, Shohei Matsunaga, Muhammad Natshir, Jajang Sukmara, Tantan dan tiga pemain muda dari Diklat Persib Gian Zola, Baasith dan Sugianto.
 
Pemain asing lainnya seperti Vladimir Vujovic tidak tampak dalam latihan tersebut. Sementar dua pemain Brasil Patrick Cruz dan Alex Willian Costa juga belum bergabung dalam latihan. Begitu juga Kim Jeffrey Kurniawan, Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun.
 
Latihan tersebut dipimpin oleh para asisten pelatih, karena pelatih Djadjang Nurdjaman sudah bertolak keThailand untuk mengikuti kursus Lisensi A AFC. Sesi latihan diisi dengan menu ringan, berupa pemulihan kondisi fisik yang dilanjutkan dengan sentuhan bola. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,