Permukiman Padat Penduduk di Kwitang Senen Terbakar

Permukiman Padat Penduduk di Kwitang Senen Terbakar

Permukiman Padat Penduduk di Kwitang Senen Terbakar. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Permukiman padat penduduk di kawasan Kwitang Senen, tepatnya di depan Plaza Atrium Jakarta Pusat terbakar, Kamis (5/1/2016) sore. Asap masih membumbung tinggi di lokasi kejadian.

Dalam kejadian itu sekitar lima mobil pemadam sudah di lokasi. Petugas mengulurkan selang kemudian menyemprotkan air untuk memadamkan api. Warga sekitar tampak panik. Sementara petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan sudah mengetahui hal ini.

Seorang petugas mengatakan, pihaknya terus mengirim mobil damkar ke lokasi. "Ia benar ada kebakaran, mobil pemadam menuju ke sana," katanya.

Hingga pukul 16.00 WIB, sejumlah petugas pemadam kebakaran sudah terlihat berada di lokasi kejadian. Namun belum diketahui jumlah rumah yang terbakar. "Ya, yanga terbakar rumah warga," kata petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Poniman.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun, sekitar 17 unit mobil damkar masih berupaya untuk memadamkan api. "Ada 17 unit mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,