Dampak Kebakaran, Jalan Pangeran Jayakarta Ditutup

Dampak Kebakaran, Jalan Pangeran Jayakarta Ditutup

Kebakaran di permukiman warga di Kelurahan Pinangsia Taman Sari Jakarta Barat.(foto - Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Pihak kepolisian menutup Jalan Pangeran Jayakarta baik arah Mangga Dua maupun Kota. Kedua ruas jalan tersebut ditutup, guna mempermudah gerak mobil pemadam kebakaran yang tengah menangani api di permukiman warga di Kelurahan Pinangsia Taman Sari Jakarta Barat.

Puluhan mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi kebakaran itu. Polisi menghalau pengguna jalan lainnya dari arah Stasiun Jakarta Kota, yang akan melewati jalur tersebut.

Sementara, ratusan warga berlarian. Sebagian ada yang ingin melihat kebakaran, ada pula yang menyelamatkan diri dan barang-barang milik mereka.

Pukul 22.30 WIB, Kamis (5/1/2017) hujan mulai mengguyur lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Stasiun Jakarta Kota tersebut. Warga yang melihat kebakaran pun membubarkan diri.

Sejauh ini, api belum juga padam. Pemadam kebakaran memanjat bangunan yang dirasa tinggi untuk menyemprotkan air ke api. Mereka juga membasahi gedung lainnya agar tidak ikut terbakar. Namun, sejak hujan deras mengguyur lokasi, petugas langsung berkonsentrasi ke titik api. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,