Jurnalis Cantik Itu Menangis Foto Bugilnya Beredar Luas

Jurnalis Cantik Itu Menangis Foto Bugilnya Beredar Luas

Diletta Leotta. (foto - Instagram)

Roma - Jurnalis cantik asal Italia, Diletta Leotta (25) menjadi korban serangan para peretas, setelah sejumlah foto bugilnya beredar luas di internet. Pemandu acara olahraga di Sky Sports itu menangis ketika tahu foto bugilnya beredar.
 
Seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (6/1/2017) "Saya ingin katakan kepada semua perempuan dan laki-laki yang punya pengalaman sama, jangan pernah merasa bersalah," katanya.
 
Menurutnya, setiap orang berhak melakukan apa saja yang mereka suka. Setelah fotonya beredar luas, pembawa acara yang punya jutaan pengikut di media sosial tersebut kontan dibanjiri pesan.
 
Bahkan, pesepak bola Mario Balotelli (26) pun sampai berkomentar atas kejadian itu. "Semua orang boleh bebas melakukan apa saja terhadap tubuhnya, untuk kebaikan atau keburukan. Mereka yang memanfaatkan hal ini brengsek," kata Balotellti.
 
Leotta mengakui, beberapa foto yang beredar tersebut memang ada yang asli dan palsu. "Ponsel saya tidak mau berhenti menerima pesan yang masuk. Awalnya saya tidak menangis, tapi setelah tiga hari, saya tak kuasa menahan air mata," katanya.
 
"Saya baru sadar, bahwa foto-foto tersebut diambil yang berasal dari arsip pribadi saya. Seseorang pasti sudah meretas akun iCloud saya," ungkap Leotta. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,