Cuitan Foto Dokter Seksi Nasri Terancam Hukuman 4 Tahun

Cuitan Foto Dokter Seksi Nasri Terancam Hukuman 4 Tahun

Samir Nasri bersama dokter cantik Jamila Sozahdah. (foto - Twitter)

Sevilla - Cuitan kontroversial Samir Nasri di twitter soal skandalnya dengan dokter cantik berbuntut panjang. Kini yang menjadi masalah bukan kebenaran layanan plus-plus dari sang petugas medis, tapi kunjungan bintang Sevilla itu ke klinik Drip Doctors untuk mendapatkan terapi infus dan suntik vitamin.
 
Dikutip dari Football Espana, Samir Nasri terancam larangan aktif selama empat tahun dalam sepakbola. Hal itu dikarenakan pemain asal Perancis itu diketahui mendapatkan asupan zat Immunity IV Drip, sebagai bagian dari pemulihan cedera di Los Angeles Amerika Serikat.
 
Zat itu rupanya diharamkan oleh Badan Anti Doping Dunia (WADA). Organisasi itu langsung menginstruksikan Lembaga Anti Doping Spanyol untuk melakukan penyelidikan. "WADA belum memiliki rincian lengkap dan fakta (mengenai situasi). Kami menyadari hal ini dan berharap organisasi anti doping yang relevan untuk menyelidiki lebih lanjut," kata juru bicara WADA, Ben Nichols.
 
"Organisasi anti doping perlu untuk mengambil keputusan secara efisien dan tanpa penundaan, apakah proses harus diajukan terhadap atlet atau orang lain," katanya.
 
Awal dari terungkapnya masalah itu bermula saat Nasri mengunggah fotonya bersama dokter cantik bernama Jamila Sozahdah. Diketahui perempuan itu merupakan dokter sekaligus CEO klinik Drip Doctors yang berdiri sejak 2015 lalu.
 
Tak lama berselang, Drip Doctors mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mereka memberikan injeksi 'Immunity IV Drip' sebanyak satu liter kepada Nasri. Cairan itu dimaksudkan untuk membantu melawan kuman dan virus yang terdapat dalam tubuh.
 
Namun, sesuai peraturan badan anti-doping dunia (WADA), seorang atlet hanya diperkenankan mendapatkan cairan infus ke tubuh sebanyak 50 mililiter per 6 jam. Terkecuali atas rekomendasi tindakan medis atau prosedur bedah. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,