Sempat Kontroversi, Tiffany Mantap Hiasi Cover Majalah

Sempat Kontroversi, Tiffany Mantap Hiasi Cover Majalah

Tiffany SNSD.

Seoul - Kendati sempat diterpa kontroversi soal simbolik bendera imperial Jepang atau yang biasa disebut rising-sun, ketenaran dan kecantikan Tiffany SNSD sepertinya tidak memudar sedikit pun.
 
Seperti dikutip dari Kpopherald, Jumat (6/1/2017) buktinya, wanita yang baru saja mengeluarkan sebuah single kolaborasi dengan Far East Movement berjudul "Don't Speak" itu, baru saja diketahui muncul sebagai isu utama sekaligus menghiasi cover sampul halaman depan majalah fashion Singapura, Nuyou.
 
Tiffany tampil sebagai cover isu majalah Nuyou dalam edisi perdana Januari 2017. Menghiasi cover edisi perdana Nuyou di tahun bershio ayam api tersebut, Tiffany tidak sungkan untuk memamerkan kedua bahunya yang mulus.
 
Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh Nuyou, Tiffany terlihat modern dalam balutan atasan blus model off-shoulder warna camel. Ini memperlihatkan jelas bahunya yang mulus nan seksi, dipadukan dengan rok pattern checkered kombinasi warna merah dan putih.
 
Sedangkan untuk di bagian dalam, dara cantik 27 tahun itu kembali memamerkan bahu mulusnya dengan mengenakan off-sholuder blouse warna hitam, dengan aksen embroidery warna putih di sekitar area dada. 
 
Selain itu, ia juga terlihat memakai one-piece dress warna hitam dengan model halter neck, yang disempurnakan dengan aksesori kalung dan gelang silver yang tersemat di leher dan lengan bagian kirinya. Dtambah gaya rambut loose ponytail yang semakin menunjukkan tampilan bahu Tiffany yang mulus. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,