Lanjutkan Studi di Inggris, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Lanjutkan Studi di Inggris, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Kingston University.

London - Salah satu negara favorit bagi para pelajar di seluruh dunia untuk melanjutkan studi yang berkelas, yakni Inggris. Tidak heran jika biaya yang harus dikeluarkan demi mengenyam pendidikan di sana pun tidak sedikit.
 
Pasalnya, para mahasiswa harus mengeluarkan dana mencapai ratusan juta rupiah per tahun, yang digunakan untuk biaya kuliah di kampus Inggris. 
 
Seperti dilansir Thus is Local London, Sabtu (7/1/2017), biaya kuliah yang perlu kamu keluarkan untuk studi di Kingston University mencapai 22.058 poundsterling, atau sekitar Rp 362 juta.
 
Namun, biaya kuliah yang dikenakan setiap kampus berbeda. Seperti halnya bagi mereka yang menempuh pendidikan di Imperial College London. Biayanya mencapai 26.682 poundsterling, atau sekitar Rp 437 juta per tahun.
 
Berbeda jika memilih belajar di Royal College of Music, biayanya 26.518 poundsterling atau sekitar Rp 435 juta. Itu baru untuk biaya kuliah yang harus dibayarkan.
 
Belum lagi termasuk biaya tambahan, antara lain biaya hidup untuk makan yang mencapai 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 32 juta per tahun. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,