Anet dan Ibunda Berziarah ke Makam Ayah dan Saudaranya

Anet dan Ibunda Berziarah ke Makam Ayah dan Saudaranya

Zanette dan ibunya ziarah ke makam ayah dan saudara permpuannya. (foto - Instagram)

Jakarta - Zanette Kalila Azaira (13), korban selamat perampokan di Pulomas Jakarta Timur, tampaknya sudah kuat untuk melakukan ziarah ke makam ayah dan saudara-saudaranya, di TPU Tanah Kusir jakarta Selatan.

Sebelumnya, Anet, panggilan akrabnya sempat dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas Jakarta Timur akibat trauma yang dideritanya. Namun kini sudah berangsur pulih seperti sediakala. 

Bersama ibunya, Almyanda Saphira, Zanette pun terlihat jongkok di sebelah gundukan tanah kuburan. Ia mengenakan kaus berwarna marun, jeans sobek, topi hitam dan kacamata hitam. Sementara ibunya mengenakan hijab panjang.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram anak tiri Elsya Agenesya Kalangi itu, tampak Zanette dan ibunya tersenyum ke arah kamera. Sepertinya kedua perempuan itu sudah mengikhlaskan kepergian Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma.

Doa dan semangat pun dilontarkan oleh para netizen di kolom komentar. "Yg kuat net. Gw g bisa ngebayangin klu gw d posisi lo. Ttp inget sm yg d atas net," tulis akun @riri_mulyaningsih.

"Kak anet yg kuat ya, tetap bahagia namun gk bersama Gemma, dan kak diona tetap tersenyum,belajar yg giat kita semua ngedukung kak anet kok we all love you kak anet," tambah akun @keyla_alika.

Sementara itu, akun @endro_shady menulis, "Alhamdulillah dek anet pelan-pelan sudah mulai senyum,semangat terus ya dek."

Sebelumnya, Anet pun tidak tampak di acara tahlilan tujuh hari kepergian Dodi Triono dan kedua putrinya. Menurut sang ibu, ia belum kuat untuk datang ke acara tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,