Ridwan Kamil Dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Bandung

Ridwan Kamil Dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Bandung

Walikota Bandung Ridwan Kamil

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung. Namun, sejauh ini belum ada diagnosa dokter, terkait sakit yang diderita pria nomor satu di Bandung ini.

Menurut Sekertaris Dinas Kominfo Kota Bandung Yayan Ahmad Briliana, Emil dibawa ke RS Santosa dari Pendopo Kota Bandung, Minggu (8/1/2017) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Emil pun masih dilakukan observasi oleh tim dokter RS Santosa. Hari ini telah dilakukan cek laboratorium secara menyuluruh. Hasilnya diperkirakan baru akan diketahui besok.

Disebutkan, selama tiga tahun menjabat sebagai Walikota Bandung, baru kali ini Emil dirawat di rumah sakit. "Kalau kecapaian, beliau memang pekerja keras. Mungkin daya tahannya yang sedang menurun," katanya.

Hari Minggu ini, Emil memang diagendakan untuk beristirahat. Oleh karena itu, tidak ada agenda apapun yang harus dihadiri pria kelahiran 4 Oktober 1971 itu.

Untuk itu, ia meminta doa dari seluruh masyarakat Bandung atas kesembuhan Emil. "Mohon doanya dari semua masyarakat semoga segera sehat kembali," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,