Prabowo, Anak Proklamator Kok Dituduh Makar?

Prabowo, Anak Proklamator Kok Dituduh Makar?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (foto - ist)

Jakarta - Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir pada Rapat Akbar ribuan kader Gerindra DKI Jakarta, menyinggung mengenai soal makar yang dituduhkan kepada Rachmawati.
 
Menurut Prabowo pada Rapat Akbar yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017), dirinya ragu jika Rachmawati benar-benar melakukan makar.
 
"Saya kira, anak Proklamator kok (dituduh) makar?" kata Prabowo. Meski begitu, ia mengaku menghormati proses hukum yang berlangsung di kepolisian. "Namun marilah kita hormati semua proses dengan baik," lanjut Prabowo.
 
Rapat akbar itu juga dihadiri oleh pasangan calon gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Selain itu terlihat para petinggi partai Gerindra lainnya.
 
Prabowo pun menyampaikan, Gerindra tidak akan menggunakan jalan makar untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Sebaliknya, Gerindra akan menggunakan Undang-Undang Dasar sebagai landasannya.

Ia pun menyatakan, Rachmawati Soekarnoputri merupakan sosok yang baik, nasionalis dan idealis. "Saya yakin beliau punya niat baik, beliau memang orang yang sangat idealis, sangat nasionalis dan terkadang punya sifat yang keras. Namun niatnya baik, itu pendapat saya," kata Prabowo. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,