Mahasiswi Esa Unggul Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

Mahasiswi Esa Unggul Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

Mahasiswi Esa Unggul Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Leher. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Seorang mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul Jakarta ditemukan tewas mengenaskan, di dalam kamar kosnya di Jalan H. Asamat Ujung Perumahan Kebon Jeruk Baru Jakarta Barat, sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Tri Ari Yani Puspo Arum (22) itu pertamakali ditemukan oleh seorang tukang, yang pada saat itu tengah membangun rumah kos. "Ditemukan pertama kali oleh tukang, kebetulan kosan lagi dibangun," kata Tuti (50), salah seorang saksi yang merupakan tetangga korban, Senin (9/1/2017).

Tuti menjelaskan, sempat terdengar keributan dari kamar korban. Ketika dicek ternyata korban sudah tewas di dalam kamar mandi dengan posisi duduk. "Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam," katanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan tentang kejadian itu. Bahkan Tri Ari Yani Puspo Arum tewas dengan sejumlah luka tusukan di bagian leher. "Diduga korban pembunuhan," katanya.

Menurut Argo, korban kini sudah dibawa ke RS Siloam untuk dilakukan otopsi. Sementara anjing pelacak K-9 tengah mencari jejak pelaku dengan berkeliling di TKP.

Berdasarkan keterangan tetangganya, korban merupakan pekerja part time dan masih kuliah di Universitas Indonesia Esa Unggul Jakarta. "Dia merupakan warga Kemayoran. Di sini ngontrak," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,