Murniati, Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Mengenaskan

Murniati, Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Mengenaskan

Murniati, Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Mengenaskan. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Seorang mahasiswi bernama Murniati (29) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diduga tewas dibunuh. "Ya benar," kata Sapta, Selasa (10/1/2016).

Ia menjelaskan, korban merupakan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang diduga dibunuh. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

Berdasarkan penuturan saksi yang bernama Nelawati (26), sekitar pukul 02.00 WIB ia mendengar suara gaduh di sebelah rumahnya. Ia pun memberitahukan ke suaminya, Paul (33) bahwa di sebelah rumahnya ada suara gaduh. Hingga terdengar suara benturan ditembok.

"Mereka mendengar teriakan 'silakan ambil apa saja yang ada'," katanya. Menurut Sapta, lalu Paul pun mendengar suara dari pintu belakang rumahnya tentang suara yang terdengar seperti orang cekcok. 

Ia pun langsung menghubungi temannya, karena mereka tidak berani keluar rumah. "Karena mereka (Paul dan Nelawati) tidak berani keluar rumah mereka coba hubungi temannya Paul," paparnya.

Setelah temannya datang kemudian dia membertahukam ke warga sekitar. Lalu datanglah saksi lainnya bernama Ibu Pong yang tak lain orangtua korban. Saat itu langsung membuka pintu yang terkunci dari dalam. Dia pun melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan meninggal dunia.

Saat itulah, saksi lainnya mencoba menghubungi pihak kepolisian. Tak lama polisi pun tiba dan melakukan olah TKP. "Korban mengalami luka lebam dipelipis kiri bekas benturan, luka robek dibibur kanan dan diduga bekas bekapan bantal dan ini diduga korban pembunuhan," katanya. 

Sejauh ini, polisi masih terus memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,