Verizon Akuisisi Yahoo! Bersyarat Ubah Nama Jadi Altaba

Verizon Akuisisi Yahoo! Bersyarat Ubah Nama Jadi Altaba

Verizon Akuisisi Yahoo! meski dengan syarat mengubah nama menjadi Altaba. (foto - ist)

San Francisco - Proses akuisisi yang dilakukan Verizon terhadap Yahoo!, ternyata membawa sejumlah persyaratan. Salah satu syarat yang diajukan, yakni pergantian nama Yahoo! menjadi Altaba.
 
Pergantian nama tersebut merupakan salah satu poin yang tertuang di dalam dokumen, yang diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Saham AS. Pada poin 8.01 terungkap, dewan direksi dapat mengubah nama Yahoo! menjadi Altaba.
 
Seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (10/1/2017) sedangkan Tor Braham, Eric Brandt, Catherine Friedman, Thomas McInerney dan Jeffrey Smith akan menjabat sebagai anggota dewan direksi di Yahoo!.
 
Ke depannya, Brandt akan mengepalai dewan direksi tersebut. Namun demikian, ada kemungkinan juga Verizon tetap akan mempertahankan dengan nama 'Yahoo'. Sebab, mau nggak mau nama tersebut telah menjadi merek dagang yang mudah diingat oleh para netizen.
 
Sebagaimana diketahui, Marissa Mayer dan Co-Founder Yahoo! David Filo, harus mundur dari perusahaan yang telah mereka besarkan. Proses pengunduran diri itu juga tertuang di dalam dokumen. (Jr.)**

 

.

Categories:Infotech,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait