Marisa Mayer Resmi Melepas Jabatan sebagai Direksi Yahoo!

 Marisa Mayer Resmi Melepas Jabatan sebagai Direksi Yahoo!

Marisa Mayer.

San Francisco - Salah seorang perempuan paling berpengaruh di dunia teknologi, Marisa Mayer resmi melepas jabatannya sebagai salah satu dewan direksi Yahoo!. Langkah itu dilakukan, setelah Yahoo! resmi dimiliki Verizon. 

Dalam sebuah dokumen yang diajukan oleh Komisi Transisi terungkap, Marissa akan meninggalkan perusahaan setelah Verizon mengambil alih Yahoo!. Namun belum diketahui apakah ia juga akan melepas jabatannya sebagai CEO Yahoo!.  

Sebagaimana dikutip dari NBC News, Selasa (10/1/2017) selain Marissa, empat anggota direksi lainnya juga mundur dari dewan. Empat anggota tersebut, yakni Co-Founder Yahoo! David Filo, Eddy Hartenstein, Richard Hill, Jane Shaw dan Maynard Webb. 

Namun demikian, dokumen tersebut menyatakan kepergian kelima anggota direksi itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan performa mereka selama bekerja di Yahoo!. 

Langkah itu merupakan proses transisi bisnis yang dilakukan Verizon sebagai pemilik baru Yahoo!. Seperti diketahui, Verizon membeli Yahoo! dengan mahar 4,8 miliar dolar AS pada Juli 2016. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,