Tragis, Ratu Kecantikan Italia Nyaris Buta Disiram Air Keras

Tragis, Ratu Kecantikan Italia Nyaris Buta Disiram Air Keras

Gessica Notaro.

Rumagna - Mantan kontestan salah satu ajang Ratu Kecantikan Miss Italy terancam buta, akibat disiram air keras. Diduga kuat, pelaku adalah pria yang pernah menjadi pacarnya. Insiden tragis itu terjadi tak lama setelah korban mengakhiri hubungan cintanya.
 
Korban bernama Gessica Notaro, yang bekerja sebagai presenter televisi serta pelatih lumba-lumba, diserang oleh pelaku yang diduga terus mengintai dirinya setelah hubungan asmaranya putus. Meski demikian tersangka, Jorge Edson Tavares membantah melakukan serangan itu. 
 
Surat kabar La Stampa melaporkan, wanita berusia 28 tahun itu menderita luka bakar di bagian wajah dan matanya. Kini ia tengah dirawat di rumah sakit di Cesena, dan akan menjalani operasi plastik.
 
Sementara itu dilansir Daily Mail, Jumat (13/1/2017) dokter merasa khawatir ia mungkin akan kehilangan penglihatannya. Notaro juga menderita cedera pinggul dan kaki, akibat serangan brutal di luar rumahnya.
 
Ada petunjuk mengapa polisi mencurigai Tavares yang kini memang telah ditahan. Ia diduga sakit hati karena Notaro mengakhiri hubungan cinta mereka pada Agustus tahun 2016 lalu.
 
Pasangan ini bekerja bersama di sebuah akuarium di Rimini. Gessica bergabung di sana sejak 2014. Gessica yang merupakan Miss Romagna dan menjadi finalis dalam kompetisi Miss Italy 2007, juga bekerja sebagai penyanyi, penari dan presenter.
 
Selain itu, ia juga berprofesi sebagai showgirl di televisi. "Dia selalu tersenyum dan selalu optimistis. Ibunya begitu sedih atas peristiwa yang menimpa putrinya," kata salah seorang teman Notaro kepada surat kabar La Repubblica. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,