Pajero Terjun dari Jalan Layang Sopir dan Penumpang Selamat

Pajero Terjun dari Jalan Layang Sopir dan Penumpang Selamat

Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jagorawi Km 45 Kota Bogor Jawa Barat. (foto - ist)

Bogor - Mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jagorawi Km 45 Kota Bogor Jawa Barat. Mobil mewah yang tengah melesat dari arah Puncak menuju Jakarta itu terjun ke jalan di bawahnya, setelah hilang kendali dan menabrak pembatas jalan sekitar pukul 10.00 WIB.

Meski terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dan mobil  dengan nomor polisi B 1742 UJD dalam kondisi rusak berat, sang sopir dan seorang penumpang selamat. Mekreka hanya mengalami luka ringan.

Menurut salah seorang saksi mata, Iwan Setiawan, di jalan layang Tol Jagorawi itu melaju kencang di jalan layang yang basah karena hujan. Entah kenapa, tiba-tiba mobil tak terkendali. Mobil pun menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas dari ketinggian 20 meter.

SUV besutan Mitsubishi itu membentur permukaan jalan dengan keras, tepat di bibir Sungai Ciliwung. Akibatnya, beberapa bagiannya rusak parah. Bahkan roda bagian kanan belakang patah. Sesaat setelah itu beberapa warga dan pengendara sepeda motor yang kebetulan sedang berteduh, mendekati jatuhnya mobil nahas itu.

Mereka menolong sopir dan penumpang Pajero Sport yang jatuh dengan membuka pintu depan. Tampak sopir dan penumpang yang belum diketahui identitasnya itu keluar dari mobil dan terlihat terluka. "Pengemudinya laki-laki, penumpangnya perempuan. Saat dievakuasi mereka masih sadar, cuma luka-luka," katanya.

Kedua korban langsung dibawa ke Klinik Medika di daerah Tajur Kota Bogor. Sekitar dua jam mobil mewah itu dievakuasi petugas Jasa Marga, dengan cara diangkat dari atas jalan Tol Jagorawi dengan menggunakan alat derek. Mobil itu lalu dibawa ke Unit Laka Lantas Jagorawi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,