Dua Akun Twitter FPI Diblokir Sejalan Rencana Unjuk Rasa

Dua Akun Twitter FPI Diblokir Sejalan Rencana Unjuk Rasa

Dua Akun Twitter FPI Diblokir Sejalan Rencana Unjuk Rasa. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Dua akun twitter milik Front Pembela Islam (FPI) tidak bisa diakses netizen, Senin (16/1/2017). Kedua akun tersebut @DPP_FPI dan @Humas_FPI, sepertinya diduga dilaporkan menebar hal tidak pantas di jejaring sosial.

Ketika dicoba ditelusuri kedua akun twitter tersebut, memang keduanya tidak bisa diakses. Twitter hanya menampilkan pesan bahwa "Akun ditangguhkan".

Namun demikian, penutupan akses linimassa itu sepertinya hanya terjadi di twitter milik FPI. Sebab, akun jejaring sosial lain milik FPI masih bisa ditelusuri dari akun facebook dan instagram milik imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Kedua akun tersebut tampak masih aktif berinteraksi dengan netizen dan pengikutnya. Terakhir, kedua akun itu masih mengunggah posting terakhir mereka pada Senin 16 Januari 2017.

Sejauh ini, belum diketahui persis mengapa akun twitter milik FPI tersebut diblokir. Hanya saja, memang pemblokiran ini bertepatan dengan rencana massa FPI melakukan unjuk rasa di Mabes Polri, karena memprotes sikap Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan. (Jr.)**

.

Categories:Infotech,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait