Teror Penembakan di Kelab Malam Menewaskan 5 Orang

Teror Penembakan di Kelab Malam Menewaskan 5 Orang

Teror penembakan seorang pria bersenjata di sebuah kelab malam Blue Parrot di Playa Del Carmen Meksiko. (foto - ist)

Meksiko - Sedikitnya lima orang dilaporkan tewas, dalam sebuah teror penembakan seorang pria bersenjata di sebuah kelab malam Blue Parrot di Playa Del Carmen Meksiko saat dilgelar festival musik BPM. Kejadian itu berlangsung Senin dinihari sekitar pukul 03.00 waktu setempat.
 
Salah seorang Disc Jockey (DJ) asal Skotlandia, Jack Revill melaporkan kejadian tersebut melalui pesan di akun media sosial Twitter. "Seseorang masuk ke kelab Playa Del Carmen dan melepaskan tembakan. Sekitar 5 orang tewas dan sisanya terluka. Tetap berada di hotel kalian," tulis Revill.
 
Seperti dilansir laman Daily Mail, Senin (16/1/2017), ternyata ada tembakan lagi yang berlangsung di kelab lainnya. Aksi teror penembakan lainnya dilakukan di kelab malam The Jungle, di mana festival musik serupa diadakan. Selain itu, sebuah hotel terdekat, Thompson Hotel juga ikut diserang aksi teror serupa.

Sejauh ini, belum diketahui berapa banyak korban tewas dan terluka di wilayah area tersebut. Salah satu media lokal the Mirror menduga, aksi penembakan tersebut ada hubungannya dengan perang narkoba di area tersebut.

Salah seorang saksi mata di kelab malam tersebut bernama Angel mengatakan, "Kami mendengar suara tembakan tetapi salah satu pelayan menyuruh kami tenang dan mengatakan itu hanya suara kembang api. Namun orang-orang mulai berdiri saat suara tembakan lain terdengar."

"Teman-teman saya melihat penembak itu berjalan melalui bagian belakang kelab. Ia menembakkan pistolnya lalu mulai terlihat banyak orang berdarah," katanya.
 
Sementara itu, pihak kepolisian Meksiko belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Saat ini proses penyelidikan masih berlangsung, dan pelaku masih dalam perburuan polisi setempat. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,