Barcelona Berambisi Hapus 'Kutukan' Estadio Anoeta

Barcelona Berambisi Hapus 'Kutukan' Estadio Anoeta

Estadio Anoeta di Kota San Sebastian yang merupakan markas Real Sociedad. (foto - ist)

San Sebastian - Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di babak delapan besar Copa del Rey. Pada leg pertama, Los Azulgranas dijadwalkan bermain tandang ke markas Sociedad, Estadio Anoeta, Kamis waktu setempat atau Jumat (20/1/2017) WIB.
 
Jelang pertandingan, Barcelona diingatkan kalau mereka punya catatan buruk setiap melawat ke Kota San Sebastian. Mereka tidak pernah menang di markas Sociedad tersebut sejak 2007.
 
Seperti dikutip dari Sport, dari delapan laga terakhir di kandang Sociedad, Barcelona tidak pernah menang. Lima kalah dan tiga berakhir seri.
 
Sadar dengan catatan buruk itu, Pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan kalau kemenangan di Estadio Anoeta kini semakin dekat. Ia pun merasa yakin para pemain akan tampil mati-matian untuk menghapus 'kutukan' tersebut.
 
"Kami ingin mengubahnya. Barcelona selalu menatap pertandingan dengan target kemenangan," kata Enrique.
 
"Di San Sebastian, kami sudah melewati banyak hal. Namun, saya tidak tertarik mengomentari masa lalu. Yang jelas sekarang kemenangan kami di sana sudah semakin dekat. Mungkin bisa 20 tahun lagi, tapi yang jelas semakin mendekat," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,