Mantan Suami Artis Foto Mesum Pernah Hilang HP

Mantan Suami Artis Foto Mesum Pernah Hilang HP

foto mesum berseragam PNS bandung

Bandung –Y mantan suami R, artis berseragam PNS Pemkot Bandung yang heboh karena foto syurnya di dunia maya, dalam pemeriksaan di Polrestabes Bandung mengakui, pernah kehilangan handphone (HP) berisi foto-foto tersebut.

Demikian diungkapkan Penasehat hukum Y dari Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Yopi Gunawan di Pengadilan Negeri  Bandung, Jln. R.E Martadinata, Rabu (3/9).

Menurut Yopi, kliennya sudah mengakui kalau dirinya yang melakukan adegan syur dengan R yang ketika itu masih berstatus sebagai istrinya. Foto itu diambil di rumah R di kawasan Banjaran Kabupaten Bandung, setelah R batal mengisi sebuah acara.

"Proses perekamannya menggunakan handycam. Lalu Y memindahkan ke komputer untuk diedit. Hasil editan lalu disimpan di HP sebagai koleksi pribadi. Nah HP-nya hilang, jadi videonya tersebar luas," jelas Yopi.

Sebab itu, Yopi menambahkan, kliennya tidak pernah menyebarkan foto-foto tersebut atau disebut-sebut ada unsur kesengajaan di dalamnya. Y juga tidak bermaksud melecehkan derajat PNS Pemkot Bandung. “Tapi yang jelas memang Y mengakui pernah kehilangan HP,” katanya.

.

Categories:Bandung,
Tags:,