Lima Penumpang Express Air Langsung Dilarikan ke RS

Lima Penumpang Express Air Langsung Dilarikan ke RS

Lima penumpang pesawat Express Air rute Jakarta - Sorong yang mengalami pendarahan di hidung langsung dilarikan ke rumah sakit THT Proklamasi BSD Tangerang. (foto - ist)

Jakarta - Lima penumpang pesawat Express Air XN 812 rute Jakarta - Sorong yang mengalami pendarahan di hidung, langsung dilarikan ke rumah sakit THT Proklamasi BSD Tangerang. 

Hal itu setelah pesawat Express Air, yang membawa 111 penumpang dan awak terpaksa kembali ke Bandara Soekarno-Hatta saat baru terbang selama satu jam, karena mengalami masalah pada perangkat pengatur tekanan udara pada Minggu dini hari tadi. 

Menurut Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dari Kementerian Perhubungan, Agoes Subagio mengatakan, saat ini penumpang sudah mendapatkan hak mereka dari maskapai Express Air. 

"Dari pihak Express Air sudah melaporkan kelima penumpangnya sudah dibawa ke RS THT di BSD Tangerang. Awalnya memang disarankan melakukan cek di RSCM, tapi karena baru buka Senin akhirnya dibawa ke BSD," kata Agoes, Minggu (22/1/2017). 

Para penumpang lainnya ada yang diinapkan di hotel yang berada di sekitar lokasi Bandara Soeta. Selanjutnya mereka akan diberangkatkan kembali ke Sorong malam ini dengan jadwal yang sama. Sejauh ini, pesawat itu tidak digunakan lagi dan sudah masuk ke hanggar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,