Pesinetron 'Pangeran' Itu Kapok Tak Bisa Jaga Kesehatan

Pesinetron 'Pangeran' Itu Kapok Tak Bisa Jaga Kesehatan

Aini Adilla.

Jakarta - Jadwal syuting sinetron yang begitu padat, membuat Aini Adilla tak kuasa menjaga kesehatan tubuhnya. Akibatnya, pemeran Ratu Kencana di sinetron Pangeran itu pun dinyatakan positif terkena tipus.
 
Aini yang belum lama sembuh dari sakit tipesnya itu mengaku, saat berobat ke dokter tiba-tiba saja dokter menyarankan untuk dirawat. Aini dinyatakan.positif terkena tipes.
 
"Syuting terkadang pulang pagi. Terus nyanyi hadiri undangan di beberapa daerah dan terkadang saya suka lupa makan tepat waktu. Akhirnya, kecapaian. Badan panas dingin dan panas tinggi. Saat berobat, nggak boleh pulang sama dokter alias harus dirawat," kata Aini Adilla, yang bermain di sinetron Pangeran, SCTV itu.
 
Pemilik album Kasiah Tabagi yang sempat dirawat selama satu minggu di rumah sakit tersebut, mengaku kapok karena tak bisa menjaga gaya hidupnya.
 
"Kapok pastinya. Gara-gara makan nggak benar, cuma mikirin kerja akhirnya sakit tipes," terang Aini. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Aini kini selalu membawa makanan di mobilnya kemana saja pergi.
 
"Sekarang inii rajin ngemil, takut sakit lagi. Tangan pada sakit, diambil darah dan diinfus, nggak mau sakit tipes lagi," tuntasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,