Jackie Evancho Curi Perhatian di Gelaran Inagurasi Trump

Jackie Evancho Curi Perhatian di Gelaran Inagurasi Trump

Jackie Evancho

Los Angeles - Nama Jackie Evancho tiba-tiba meroket, ketika dirinya menjadi salah satu artis pertama yang setuju untuk tampil di acara inagurasi Donald Trump.
 
Penyanyi yang baru berusia 16 tahun itu pun langsung menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat terhormat dapat tampil di salah satu acara terbesar di Amerika Serikat.
 
Namun, satu isu yang tidak pernah lepas dari runner-up America’s Got Talent tersebut, yakni suara indahya merupakan hasil lip sync. Ia pun berhasil membuktikan, kabar itu salah. Di inagurasi Donald Trump, lagi-lagi Jackie membuktikan kepiawaian suara dan panggungnya.
 
Dilansir USA Today, meski begitu, bukti itu ditunjukkan dengan kemampuannya kembali tampil prima, setelah terdengar gugup di awal-awal menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner. Suara Jackie sempat bergetar di tengah lagu. 
 
Namun, kepiawaian penyanyi opera itu ditunjukkan di bagian tengah dan akhir lagu. Suara Jackie terdengar jelas dan bersinar di bagian tengah dan akhir lagu, mencapai not-not tinggi dengan mudah.
 
Lewat penampilan itu, Jackie menunjukkan dirinya berhasil tampil baik tanpa lip sync, seperti yang diutarakan para haters. Bahkan, ia sempat mendapat pujian dari Trump. "Great job, Jackie!” katanya di pengujung penampilannya.
 
Sementara itu, nama Jackie tengah mencapai titik popularitas yang tinggi di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, tidak lama setelah dirinya mengkonfirmasi akan tampil di inagurasi Donald Trump, penjualan salah satu albumnya langsung melesat.
 
Hal tersebut membuat Jackie Evancho menjadi salah seorang artis berkaliber tinggi, yang telah mendapat penghargaan platinum di usia yang masih sangat belia. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,