Diduga Diculik, Mahasiswi Mercu Buana Itu Belum Kembali

Diduga Diculik, Mahasiswi Mercu Buana Itu Belum Kembali

Valiandra Vabiola (19), mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta. (foto - Instagram)

Bogor - Sejak dilaporkan menghilang pada Jumat lalu ke Polsek Jonggol Polres Bogor, hingga saat ini mahasiswi Universitas Meru Buana Jakarta masih belum ditemukan. Pihak orangtua merasa cemas karena kehilangan komunikasi dengan puteri semata wayangnya, Valiandra Vabiola (19).
 
Dina Noviandra (39), ibunda Valiandra berharap, polisi bisa menemukan keberadaan anaknya. Dina, warga Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor menyatakan, anaknya menghilang tanpa kabar dan tak pulang ke rumah sejak Jumat (20/1/2017) lalu itu merupakan kejadian yang pertama.
 
"Ini tak biasanya puteri saya menghilang tanpa kabar. Padahal sehari sebelum menghilang, kami buat janji bertemu di kawasan Cibubur Bekasi,” katanya ke penyidik di Polsek Jonggol, Selasa (24/1/2017).  
 
Menurut Dina, karena hampir tiga jam menunggu di Cibubur, ia lalu melakukan komunikasi melalui WhatsApp.  Karena WA hanya ceklis, dirinya lalu menelepon ke nomor HP anaknya, namun nomor tersebut sudah tidak aktif.  
 
Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, orangtua sudah melakukan pencarian dengan mendatangi kampusnya. Namun ibu korban tak mendapat informasi lain, karena aktifitas kampus sedang libur sehabis UAS.  "Informasi dari beberapa temannya yang tak tahu keberadaan Valiandra, membuat keluarga cemas dan melapor ke polisi," kata AKP Ita.  
 
Valiandra diketahui merupakan mahasiswi Mercu Buana semester 1. Ketika sebelum menghilang, ia mengenakan sweater panjang warna hijau putih dan celana jins biru. Keterangan sementara dari keluarga, ada dugaan puterinya menghilang akibat pengaruh game kopi darat, yang di download sekitar dua bulan lalu.
 
"Dugaan sementara, Valiandra dibawa orang yang baru dikenalnya," katanya.  Polisi berharap, bagi warga melihat korban dengan ciri fisik memiliki kulit putih, alis tebal, hidung mancung, menggunakan kawat gigi dan telapak tangan ada tahi lalatnya, agar memberikan informasi ke polisi terdekat.  (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,