Mulai Kamis, Vlado, Jupe dan Supardi Bergabung Latihan

Mulai Kamis, Vlado, Jupe dan Supardi Bergabung Latihan

Vladimir Vujovic (Vlado).

Bandung - Jelang bergulirnya Piala Presiden 2017 Persib Bandung terus melengkapi skuatnya, setelah merekrut pemain asall Liberia Erick Weeks Lewis untuk mengisi posisi gelandang serang.
 
Ke depan, program latihan skuat Persib pun akan bertambah lengkap sehubungan dengan bek tengah Vladimir Vujovic bersama dua pemain baru Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir, juga akan segera bergabung.
 
"Saya dalam perjalanan menuju Indonesia. Butuh waktu satu hari perjalanan, jadi saya akan tiba Rabu  (25/1/2017), dan akan mulai berlatih keesokan harinya," kata Vladimir Vujovic.
 
Ia mengatakan, dirinya akan mulai bergabung dengan latihan tim pada Kamis 26 Januari 2017 bersama dua sahabatnya yang kembali membela Persib, yakni bek tengah Achmad "Jupe" Jufriyanto dan bek sayap Supardi Nasir. 
 
Kedua pemain tersebut memang dikabarkan sudah tidak menjadi bagian dari Sriwijaya FC dan segera kembali memperkuat Maung Bandung. "Jupe dan Supardi akan segera mulai berlatih Kamis nanti, sama seperti saya," sebut Vlado. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,