KRL Hantam Minibus di Antara Stasiun Palmerah & Kebayoran

KRL Hantam Minibus di Antara Stasiun Palmerah & Kebayoran

Bagian depan minibus berwarna hitam hancur setelah dihantam KRL. (foto - @CommuterLine)

Jakarta - Kecelakaan terjadi di jalur kereta api antara Kebayoran dan Palmerah. Namun, sejauh ini belum diketahui ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan penuturan saksi mata, ia tidak mengetahui persis kecelakaan tersebut terjadi. Namun ia dan ratusan penumpang lainnya terjebak di dalam kereta hampir 30 menit.

"Kami menunggu antrean hampir setengah jam, katanya ada kecelakaan di antara Palmerah dan Kebayoran," katanya, Rabu (25/1/2017).

Sementara sejumlah penumpang mengatakan, kereta yang ditumpanginya mulai berjalan setelah petugas kereta mengumumkan kereta yang dia tumpangi akan berpindah jalur. "Kereta ke arah Serpong pindah jalur ke jalur dua," kata penumpang.

Informasi disampaiikan pihak Commuterline melalui akun @CommuterLine. "#InfoLintas pkl.16.45 WIB antara Palmerah-Kebayoran, terdapat gangguan perjalanan imbas mobil menemper KA lokal," cuit @CommuterLine.

Foto yang diunggah di akun tersebut, kecelakaan menimpa sebuah minibus hitam. Bagian depan minibus hancur karena dihantam KRL. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,