Patrialis Akbar Miliki 6 Rumah Mewah di Seputaran Jakarta

Patrialis Akbar Miliki 6 Rumah Mewah di Seputaran Jakarta

Salah satu rumah milik Patrialis Akbar di Jalan Cakra Wijaya V Blok P No. 3 Cipinang Muara Jatinegara, Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu pula telah dibenarkan oleh Ketua KPK Agus Rahardjo.
 
Namun demikian, seusai pernyataan ketua KPK itu kediaman Patrialis Akbar yang berada di Kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Cipinang Muara Jalan Cakra Wijaya VII Jatinegara Jakarta Timur, tampak sepi-sepi saja.
 
Berdasarkan informasi, ternyata tak hanya satu rumah yang dimiliki Patrialis di kawasan ini. Namun, masih ada tiga lagi di sekitaran daerah itu, yang dikhususkan untuk ditempati pembantu dan ajudan. Salah satunya bangunan yang ada di Jalan Cakra Wijaya VIII juga merupakan milik Patrialis.
 
Tak hanya itu, ternyata terdapat dua rumah yang cukup besar yang berada di Jalan Cakra Wijaya 1 Blok H Jakarta Timur juga kepunyaan Patrialis Akbar.
Hal itu dibenarkan oleh salah satu tetangga yang menyebutkan, ini merupakan salah satu dari sekian rumah milik mantan Menteri Hukum dan HAM era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. "Benar rumahnya Pak Patrialis. Ia sudah lama kalau dia memiliki yang ini," kata beberapa warga sekitar, Kamis (26/1/2017).
 
Menurutnya, memang ada dua rumah yang berjejer, kedua rumah itu didominasi dengan warna cat putih dan abu-abu. Kedua rumah itu biasa ditempati oleh anaknya, dan yang satu lagi kerap digunakan untuk kegiatan majelis taklim.
 
Berdasarkan pantauan, di salah satu rumah itu memang terdapat sebuah banner yang bertuliskan Majelis Taklim Hidayahsakinah (HS). Namun sayang, lagi-lagi kedua rumah itu sepi dari aktifitas pemiliknya.
 
Dari informasi, sejauh ini Patrialis Akbar kabarnya mempunyai enam rumah yang tergolong mewah di seputaran Jakarta. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,