Warga Antusias Lihat Persib Berlatih di Lapang Lodaya

Warga Antusias Lihat Persib Berlatih di Lapang Lodaya

Persib berlatih di Lapang Lodaya Bandung, Kamis (26/1/2017) sore. (foto - Twitter)

Bandung - Warga tampak begitu antusias menyaksikan para pemain Persib berlatih, yang digelar di Lapang Lodaya Bandung, Kamis (26/1/2017) sore.
 
Pada latihan kali ini, skuat Persib Bandung hampir lengkap, setelah beberapa hari lalu hanya diikuti oleh sebagian pemain. Mulai bergabungnya Vladimir Vujovic yang baru datang dari kampungnya, semakin menambah penasaran bobotoh untuk melihat dari dekat.
 
Apalagi setelah sejumlah pemain baru mulai bergabung latihan bersama, yang telah resmi berkostum biru. Yakni Achmad Jufiyanto dan Supardi, yang kembali melengkapi skuat Dajdjang Nurdjaman dalam mengarungi Piala Presiden 2017. 
 
Sementara itu, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengemukakan, semakin mendekatnya gelaran Piala Presiden 2017, pihaknya memastikan kondisi fisik hampir semua pemain Persib sudah siap dan akan terus meningkat.
 
Menurutnya, saat ini pemain terus digenjot untuk masuk dalam target kondisi fisik yang siap tampil. Target itu pun diberikan untuk pemain yang baru bergabung, seperti Erick Weeks Lewis, Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic (Vlado).
 
"Saat ini kami fokus pada power eksplosive. Perkembangannya positif dan ada kemajuan yang bagus. Pemain yang baru bergabung juga sudah mulai mendekati (target kondisi fisik)," kata Yaya, Kamis (26/1/2017) seperti dilaporkan situs resmi klub.
 
Dari latihan di lapangan dan di pusat kebugaran, perkembangan fisik pemain Persib sudah menunjukkan perkembangan positif. Atep dan kawan-kawan diharapkan bisa mencapai kondisi fisik pada level 70 persen pekan ini.
 
Disebutkan, secara bertahap seiring tampil di Piala Presiden, kebugaran pemain terus diprogram untuk meningkat, hingga siap tampil pada kompetisi resmi PSSI tahun ini.
 
"Kami berusaha untuk menaikkan kondisi fisik pemain ke 75 persen. Sedangkan pada awal berlatih berada di level 60 persen, dan meningkat ke 70 persen. Untuk itu, kami coba tingkatkan terus," kata Yaya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,