Polisi Masih Periksa Intensif Kepala Dinas PMPT Bandung

Polisi Masih Periksa Intensif Kepala Dinas PMPT Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo ketika memberikan keterangan usai penggeledahan di kantor BPMPTSP Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Bandung, DRW dan sejumlah pejabat lainnya yang diamankan terkait operasi tangkap tangan (OTT), masih diperiksa secara intensif Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang yang diamankan semalam. Statusnya mereka masih sebagai saksi dan belum ada yang menjadi tersangka," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo lewat Kasat Reskrim, AKBP M Yoris Maulana kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Ketika ditanya posisi ke-12 orang yang diamankan tersebut, Yoris belum mau mengatakan identitas mereka termasuk jabatannya. "Tadi malam kan sudah. Tunggu hasil pemeriksaan seluruhnya selesai. Baru setelah itu, kita akan umumkan," katanya.

Seperti diketahui, sekitar empat jam petugas Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan penggeledahan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung di Jalan Cianjur No. 34, Jumat malam.

Penggeledahan dilakukan terkait adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Satreskrim Polrestabes Bandung, terhadap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP), DRW. Penggeledahan sekitar pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. 

Sejumlah anggota dari Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin langsung AKBP M Yoris Maulana, bersama beberapa staf turut dalam penggedelahan tersebut. Sedikitnya tiga dus yang berisi dokumen, diamankan Unit Tipikor Polrestabes Bandung. Kepala Dinas PMPT pun keluar dari kantor yang langsung digiring pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,