Porda XII untuk Pantau Atlet Pelatda

Porda XII untuk Pantau Atlet Pelatda

Porda XII untuk Pantau Atlet Pelatda

Bandung- Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu ajang pemantauan dan evaluasi kemampuan atlet Pelatda PON XIX/2016 yang turun memperkuat kontingen kabupaten/kota masing-masing.
 
"Tentu Porda ini sebagai ajang evaluasi dan juga memantau perkembangan atlet Pelatda. Dengan sistem promosi dan degradasi masih sangat memungkinkan atlet yang berprestasi pada Porda masuk ke Pelatda PON XIX/2016 Jabar," kata Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin, Kamis (13/11/2014).
 
Ia menyebutkan, para atlet Pelatda Jabar dikembalikan ke daerah masing-masing untuk Porda XII/2014 di Kabupaten Bekasi. Hasil yang diraih pada Porda akan menjadi bahan evaluasi prestasi masing-masing.
 
"Mereka jadi tulang punggung kontingen daerah masing-masing," katanya.
 
Pada Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi itu, seluruh atlet Pelatda Jabar, termasuk atlet 11 cabang olahraga yang dikirim berlatih ke Gyeongsangbuk-do Korea Selatan juga turun membela daerah masing-masing.
 
Para atlet itu dari cabang olahraga gulat, judo, taekwondo, senam, menembak, panahan, atletik, anggar dan taekwondo. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,