Rambah Eropa, KBS Putar 16 Episode 'Descendant of the Sun'

Rambah Eropa, KBS Putar 16 Episode 'Descendant of the Sun'

Song Hye Kyo.

Seoul - "Descendant of the Sun" memang menjadi drama yang sangat betsinar di tahun 2016. Selain disukai penonton di dalam maupun luar negeri, drama Soong Joong Ki itupun berhasil memboyong berbagai piala penghargaan.
 
Melihat kesuksesan yang luar biasa dari "Descendant of the Sun" tersebut, KBS pun memutuskan untuk memutar ulang drama tersebut. Menariknya, drama Song Hye Kyo Cs tersebut bakal diputar maraton dalam satu hari. 
 
Menurut seorang sumber, KBS menayangkan episode perdana hingga ke-16 mulai pukul 9 pagi waktu Korea sampai selesai pada 28 Januari lalu. Penayangan kembali drama tersebut tampaknya menjadi salah satu cara KBS, untuk kembali menarik perhatian penonton khususnya saat mereka libur tahun baru Imlek. 

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil membawa pulang penghargaan daesang di KBS Drama Awards lewat "Descendant of the Sun". Selain itu drama itu juga memborong berbagai penghargaan lain mulai dari Best Couple, Best New Actress Award, Best Scriptwriter Award dan masih banyak lagi. 
 
Dilaporkan, atas keberhasilan tersebut, drama hits Korea Selatan "Descendants of the Sun" tersebut bakal merambah Eropa.  Pihak Kedutaan Besar Korea di Yunani mengumumkan, saluran televisi di Yunani mulai menayangkan kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut.
 
Seperti dilansir Soompi, saluran tv non-state Yunani dari Thessaloniki, TV100 berencana menayangkan "Descendants of the Sun" selama 19 minggu. Setiap episodenya akan tayang pada Rabu malam waktu setempat, dan ditayangkan ulang pada hari Senin sore. Terdapat total 16 episode dan tiga episode spesial yang menayangkan wawancara dan behind the scene.
 
Ke depannya "Descendants of the Sun" tidak hanya diputar di Yunani dan Siprus, drama itu juga akan tersedia di semua area melalui jalur kabel. "Descendants of the Sun" sebenarnya bukanlah drama Korea Selatan pertama yang ditayangkan di Yunani. Sebelumnya, pada 2013 TV100 menayangkan seri drama populer, seperti "Jewel in the Place" dan "I Miss You".  (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait