6 Tahanan Narkoba Bareskrim yang Kabur Kembali Diringkus

6 Tahanan Narkoba Bareskrim yang Kabur Kembali Diringkus

Enam tahanan narkoba Bareskrim Mabes Polri yang kabur kembali diringkus. (foto - ist)

Jakarta - Enam dari tujuh tahanan narkoba Bareskrim Mabes Polri yang berlokasi di Cawang Jakarta Timur yang kabur, kembali diringkus.

Tujuh tahanan yang kabur, yakni Azizul alias Izul (30), Ridwan R alias Rambe (22), dan Cai Chang alias Antoni (49). Kemudian Anthony alias Ridwan (33), Amiruddin alias amir (27), Ricky Felani alias Ruslan (30) dan Sukma Jaya alias Jaya (34).

Lima orang pelaku diketahui kabur ke Sukabumi Jawa Barat, dan dua lainnya melarikan diri ke arah Bogor. Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Eko Daniyanto mengatakan, enam dari tujuh tahanan sudah ditangkap.

Kelima orang itu ditangkap dalam keadaan hidup dan satu orang sudah tewas tertembak, karena melawan petugas. "Satu orang yang tewas atas nama Amirudin alias Amir, karena melakukan perlawanan terhadap petugas saat ditangkap," kata Eko, Minggu (29/1/2017).

Sementara itu, lima orang yang ditangkap dalam keadaan hidup adalah Izul, Rambe, Antoni, Ruslan serta Jaya. "Satu tahanan lainnya masih dalam pengejaran atas nama Anthony, alias Ridwan," katanya.

Namun, mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya itu menyebutkan, keberadaan Ridwan sejauh ini sudah diketahui. Eko pun memintanya untuk segera menyerahkan diri. 

"Insya Allah, 1x24 jam, atau maksimal 2x24 jam, yang bersangkutan akan ditangkap. Kita meminta dia untuk menyerahkan diri, atau kami akan mengambil tindakan tegas," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,