PSSI Mengklarifikasi mengenai Posisi Iwan Budianto

PSSI Mengklarifikasi mengenai Posisi Iwan Budianto

Iwan Budianto.

Jakarta - PSSI mengakui telah membuat kekeliruan soal posisi Iwan Budianto, yang ditunjuk sebagai CEO PT Liga Indonesia Baru, operator resmi yang bakal menjalankan kompetisi sepakbola di Tanah Air.
 
Ketika acara pelantikan di Balai Kartini Jumat, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan, Iwan Budianto sudah tidak menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Edy sempat menyebut kalau Iwan Budianto bakal menjadi CEO PT Liga Indonesia Baru.
 
"Operator sepakbola Indonesia tetap dipegang PSSI yang diketuai Iwan Budianto. Namanya PT Liga Indonesia Baru," kata Edy ketika itu.
 
Namun demikian, hal itu langsung diralat oleh PSSI. Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin mengatakan, kalau direksi PT Liga Indonesia Baru sejauh ini belum bisa dipastikan.
 
"Yang kemarin itu maksud Pak Edy adalah, Iwan Budianto menjabat sebagai ketua panitia pelaksana Piala Presiden," kata Hanif, Minggu (29/1/2017). "Situasi di Balai Kartini memang terlalu ribut dan Pak Edy minta diluruskan," katanya.
 
Posisi Iwan Budianto sendiri setelah dicopot sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, menjadi kepala staf ketua umum. PSSI mengatakan, perubahan posisi itu tidak melanggar statuta. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,