Edulab dan EGS Cabang Medan Diresmikan Jumat Ini

Edulab dan EGS Cabang Medan Diresmikan Jumat Ini

Gedung Edulab Cabang Medan. (Foto: Edulab Medan)

Medan - Edulab dan EGS (Edu Global School) Cabang Medan akan diresmikan besok bertempat di Gedung Edulab dan EGS  Jalan H. Agus Salim-Ratulangi No. 4 Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Jumat (14 /11/2014) pukul 14.00 WIB.

Menurut Deden Sahid, S.Pd selaku Branch Manager Edulab Cabang Medan menuturkan, acara yang akan dilakukan dalam “Grand Opening besok  akan diresmikan oleh  Walikota Medan, Bapak Drs. H. HT. Dzulmi Eldin, S., M. Si. 

"Di acara itu kita akan melakukan presentasi PT. Edu Global Indonesia oleh Bapak Oki Earlivan Sampurno, S.Mn, MBA. dan menggelar Seminar berjudul 'Strategi Sukses Tembus PTN 2015' serta  Konsultasi dengan SA (Student Advisor) dan wali kelas cabang," ujar Deden. 

Diharapkan dalam acara ini dapat berjalan lancar dengan dukungan Tim Medan yang solid dari rekan-rekan Edulabers dan masyarakat serta memperoleh sambutan positif yang berdampak langsung terhadap ketercapaian target marketing dan omzet perusahaan. 

"Sejauh ini meski acara baru berlangsung besok, tetapi ucapan selamat dan sukses telah dialamatkan secara simbolik oleh rekan-rekan investor, hingga divisi yang ada di naungan EGI (Edu Global Indonesia) melalui papan bunga, jabat tangan, hingga email yang bertubi-tubi, tentu ini kami mengucapkan banyak terima kasih,”ujar  Deden Sahid melalui rilisnya kepada CikalNews.com, Kamis (13/11/2014)-(Ode)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:pendidikan,