Terkuak, Madrid Dalang di Balik Kasus Pajak Messi dan Neymar

Terkuak, Madrid Dalang di Balik Kasus Pajak Messi dan Neymar

Marta Silva merupakan seorang pengacara yang sangat berharap Messi dan Neymar dipenjara karena masalah penggelapan pajak di Spanyol. (foto - ist)

Madrid - Real Madrid ituduh menjadi dalang dari terkuaknya kasus pajak yang menjerat dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar. Tuduhan itu mengemuka seusai pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad, Senin (30/1/2017) dinihari WIB.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang telak 3-0 atas Real Sociedad. Di tribun penonton, terlihat Marta Silva sempat menyaksikkan pertandingan tersebut.
 
Marta Silva merupakan seorang pengacara yang sangat berharap Messi dan Neymar dipenjara, karena masalah penggelapan pajak di Spanyol. Menariknya, Marta Silva duduk di salah satu tribun VIP Santiago Bernabeu.
 
Dari foto yang diunggah 101greatgoals, posisi duduk Marta Silva pun semakin mencurigakan. Ia berada di belakang sebelah kanan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
 
Keberadaan dan posisi Marta Silva saat di tribun penonton membuat media asal Catalan menaruh curiga. Bahkan, ada yang menilai, kalau Real Madrid merupakan dalang dari kasus penggelapan pajak yang menjerat Messi dan Neymar.
 
"Marta Silva, pengacara yang keras mengenai kasus Messi dan Neymar dengan kantor pajak berada di kandang Real Madrid, hari ini," kicau salah satu media di Catalan, The Catalan Giant melalui akun Twitter resminya.
 
Seperti diketahui, kasus terkait penggelapan pajak Messi dan Neymar sudah terjadi dalam setahun belakangan. Kedua megabintang Barcelona itu bahkan terancam hukuman berat, jika terbukti bersekongkol dengan pihak lain untuk menggelapkan pajak.
 
Sport melaporkan, jaksa perempuan yang menangani kasus penggelapan pajak merupakan mantan direktur Madrid. Kabar Madrid mendalangi kasus terkuaknya kasus hukum Messi dan Neymar memang sudah sejak lama berembus. 
 
Tanda-tandanya gejala itu kasus itu dengan cepat diproses oleh pengadilan, berbanding terbalik dengan kasus-kasus lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,