Manajemen MU Jelaskan tentang Kebakaran di Old Trafford

Manajemen MU Jelaskan tentang Kebakaran di Old Trafford

Manajemen Manchester United (MU) menjelaskan tentang kebakaran yang melanda stadion Old Trafford. (foto - EPA)

Manchester - Pihak Manchester United membenarkan kabar terjadinya kebakaran di Old Trafford, yang terjadi Senin (30/1/2017) pagi waktu setempat. Kebakaran tesebut terjadi karena masalah listrik.

Media lokal mengabarkan, telah terjadi insiden kebakaran di markas MU tersebut, sampai harus mendatangkan pemadam kebakaran. Namun, pihak klub menegaskan kebakaran yang terjadi di ruang mesin salah satu tribun tidak terlalu serius.

"Sebuah kebakaran kecil karena listrik telah terjadi di tribun Sir Bobby Charlton, pada pukul 07.00 pagi Senin ini," tulis akun Twitter mereka.

"Petugas pemadam kebakaran hadir dan mengisolasi insiden dengan cepat dan efektif. Kerusakan hanya minimal dan tidak ada cedera," katanya.

Sebelumnya, surat kabar lokal Manchester Evening News mengabarkan, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Manchester, Salford dan Stretford telah didatangkan ke lokasi. "Kami dipanggil pada jam 05.58 pagi ke Jalan Sir Matt Busby," demikian pernyataan salah satu regu pemadam kebakaran Manchester.

Kejadian tersebut diharapkan tidak menganggu konsentrasi pasukan MU, jelang laga tengah pekan melawan Hull City. Laga ini  dalam rangka usaha mereka naik ke peringkat empat klasemen, setelah pada musim lalu ditahan Stoke City 1-1.

Sejak laga tersebut, "Setan Merah" dikalahkan Hull City pada semifinal Piala Liga, tapi berhasil mengalahkan Wigan pada babak keempat Piala FA akhir pekan kemarin. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,