Melania Tuai Kecaman 'Santap Berlian' di Sampul Majalah

Melania Tuai Kecaman 'Santap Berlian' di Sampul Majalah

Melania Trump tampil di sampul majalah Vanity Fair terbitan Meksiko edisi Februari 2017. (foto - ist)

Mexico City - Berpose melilitkan berlian dengan menggunakan garpu layaknya akan menyantap spagheti, Melania Trump muncul dalam sampul majalan Vanity Fair Mexico edisi Februari. Kontan saja foto itu pun menuai protes keras dan kecaman, seiring krisis diplomatik antara Amerika Serikat dan Meksiko.
 
Foto yang menunjukkan Melania Trump berpose dengan semangkuk berlian itu, adalah foto daur ulang dari majalah GQ edisi April 2016 lalu. "Melania Trump di sampul Februari. Sebuah laporan yang mengungkap masa lalu menarik Ibu Negara," tulis Vanity Fair Meksiko dengan menyertakan foto sampul majalahnya.
 
Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, kicauan tersebut dibuat Vanity Fair Meksiko bertepatan dengan pengumuman dari Gedung putih, yang menyatakan Meksiko harus membayar pajak sebesar 20 persen atas barang-barang mewah, yang dibuat di Meksiko dan dikirim ke Amerika.
 
Langkah Vanity Fair Meksiko yang menjadikan Melania Trump sebagai sampul majalahnya pun menuai kecaman. Bahkan ada netizen yang mengatakan, dirinya membatalkan langganannya.
 
"Saya membatalkan langganan setelah (melihat) sampul yang menggelikan membandingkan Melania Trump dengan seorang yang peduli seperti Jackie Kennedy," tulis akun @anonBruja di Twitter.
 
Namun di tengah kecaman tersebut, ada seorang intelektual publik yang menyebut sampul majalah itu sebagai bentuk sindiran, atas kebijakan yang dibuat pemerintahan Doland Trump.
 
"Terima kasih @VanityFairMX telah menjadikan Melania sebagai sampul. Contoh yang bagus untuk menunjukkan sensitifitas, empati, patriotisme dan kecerdasan editorial," tulis Denise Dresser di Twitter. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,