Adik Firza Husein Nyatakan Chat yang Beredar Itu Fitnah

Adik Firza Husein Nyatakan Chat yang Beredar Itu Fitnah

Fifi Husein, adik kandung Firza Husein. (foto - ist)

Depok - Adik kandung Firza Husein, Fifi Husein menyatakan, keluarga besarnya mengalami musibah yang sangat luar biasa, yakni maraknya informasi hoax  yang beredar di media sosial. Hal itu terkait chat antara kakak kandungnya dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Chat yang tersebar itu fitnah. Saya hanya punya satu kata berkaitan dengan chat yang tersebar tersebut, adalah hoax dan itu adalah fitnah," kata Fifi Husein di kediamannya Jalan Makmur Nomor 40A Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Ia menjelaskan, keluarganya sempat syok dengan beredarnya gambar dan chat mesum yang seolah dilakukan oleh Firza dan Rizieq Shihab. Meski demikian, ia mengaku keluarga besarnya saat ini berusaha untuk sabar menghadapi ujian yang tengah dialaminya.

"Alhamdulillah kalau sekarang enggak terlalu gimana-gimana. Awalnya sih iya, siapa sih yang enggak syok,” katanya. "Kami tidak pernah terlibat hal-hal yang seperti itu, terus tiba-tiba beredar badan kami segala macam ditampilkan seperti itu. Orang awam kan tidak ngerti apakah itu editan atau lainnya," ungkapnya.

Ia pun menegaskan, kakak kandungnya tidak memiliki hubungan serius dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab, seperti yang saat ini beredar di dunia maya.

Hubungan Firza Husein dengan Rizieq Shihab, lanjut Fifi adalah antara seorang murid dan guru dalam sebuah majelis taklim yang memang dipimpin oleh Rizieq. "Dia memang ikut pengajian habib, dia memang jemaah, ikut pengajian, sama seperti jemaah yang lainnya," katanya.

Keterlibatan Firza dalam pengajian, katanya baru sekitar setahun belakangan ini. Firza pun  tidak terlalu aktif juga dalam menjalankan aktivitasnya di majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Rizieq. Sebab, Firza sebenarnya tinggal di Pontianak Kalimantan Barat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,