Sejumlah Kios yang Berderet di Jalan Cilentah Ludes Terbakar

Sejumlah Kios yang Berderet di Jalan Cilentah Ludes Terbakar

Kebakaran sejumlah kios di kawasan Jalan Cilentah Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Sejumlah bangunan kios yang berderet di kawasan Jalan Cilentah Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung terbakar, Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Lokasi kebakaran berdekatan dengan Sekretariat Viking Persib Club.

Dalam kejadian itu, lebih dari delapan bangunan kios ludes dilahap si jago merah. Sebanyak tiga unit mobil pemadam telah tiba untuk memadamkan api. Warga sekitar lokasi mengaku, belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

Sejauh ini para petugas pemadam masih berupaya untuk memadamkan api yang masih menyala. Api baru bisa dipadamkan petugas damkar setelah lewat tengah malam, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Dalam kejadian itu, dilaporkan seorang wanita paruh baya berhasil diselamatkan warga di lokasi kebakaran. Begitu juga dengan kios yang ditempatinya, hanya terbakar bagian atapnya.

Waminah (71) yang tinggal sebatang kara mengaku, tidak mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Bahkan, saat api menyala ia pun tengah tertidur lelap. Beruntung, dengan sigap warga yang tinggal di bantaran sungai dapat segera menyelamatkannya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,