Maisie Berang atas Ulah Pembocor Kisah 'Game of Thrones'

Maisie Berang atas Ulah Pembocor Kisah 'Game of Thrones'

Maisie Williams

Los Angeles - Maisie Williams sepertinya tak bisa menyembunyikan lagi kekesalannya, terhadap orang-orang yang sering membocorkan cerita Game of Thrones. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Game of Thrones akan segera merilis season ketujuh, dan Maisie tak ingin spoiler merusak seriesnya.
 
"Hanya ada sekumpulan orang-orang yang memang mencari momen untuk melakukannya (memberikan bocoran), dibandingkan dengan para penonton yang memang mengikuti jalan cerita dari awal," kata pemeran Arya Stark itu.
 
Seperti dilansir NME, tentu saja Maisie merasa kesal dengan tindakan merugikan seperti itu. Bahkan, ia mengatakan, tindakan itu sangat kekanak-kanakan dan tak pantas dilakukan oleh para penonton Game of Thrones, yang notabene berusia remaja dan dewasa.
 
"Memang rasanya menyakitkan. Mereka seperti, ‘kami ingin menceritakan kisahnya dan ya banyak orang tidak ingin membacanya dan bahkan untuk melihatnya. Namun hal itu menjadi semakin menyebalkan, saat Anda mengetahui bahwa orang yang membocorkan adalah orang dalam,” lanjutnya.
 
Game of Thrones season 7, rencananya akan dirilis pada pertengahan Juni 2017. Mereka kini tinggal memulai produksi untuk season 8, yang merupakan season final dan hanya akan menampilkan enam episode. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait