GMT Tingkatkan Manajemen lewat Penerapan ISO 9001:2008

GMT Tingkatkan Manajemen lewat Penerapan ISO 9001:2008

Tingkatkan pelayanan GMT Property Management terapkan manajemen mutu. (foto - dung)

Jakarta - Mutu dan usaha dalam meningkatkan daya saing dengan cara melakukan perubahan secara konsisten dan terus menerus menjadi poin penting, yang disasar dalam pelayanan.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar,  GMT Property Management melakukan peningkatan manajemen, dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008  Perkembangan industri jasa properti manajemen meningkat pesat, seiring dengan tuntutan pelayanan dan differensiasi layanan.

Hal itu menjadi suatu kewajiban, terutama dalam hal menjaga dan meningkatkan nilai dari aset pemilik gedung yang dikelola. Mutu dan usaha dalam meningkatkan daya saing, dengan cara melakukan perubahan secara konsisten dan terus menerus menjadi point penting yang disasar dalam pelayanan.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar. Menghadapi tuntutan itu, GMT Property Management melakukan peningkatan manajemen dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008.

Hal itu merupakan upaya untuk merespon perubahan dan meningkatkan daya saing perusahaan, lewat penetapan sasaran mutu yang terukur dan terkendali. "Rangkaian sistem Manajemen Mutu harus tetap dikawal lewat mekanisme surveilance,” kata Asj’ari Bali, selaku Manajemen Representatif.

Menurut Asj'ari, sejak diperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 tahun 2006 telah dilakukan 10 kali proses surveilance, GMT Property Management secara konsisten dapat terus mempertahankan level kualitas pelayanannya. Ini membuktikan, komitmen terhadap pelayanan mutu merupakan suatu keharusan.

Pada proses suveilance terakhir yang berlangsung pada 20 Januari 2016, GMT Property Management kembali berhasil menjaga komitmen, dan mempersiapkan diri  dalam rangka konversi ISO 9001:2015 di tahun 2018. "Selamat atas upaya yang konsisten dari manajemen  GMT Property Management," kata Ferrynita Decca, Lead Accesor URS. (Jr.)**

.

Categories:Ekonomi,
Tags:,