Djanur Siapkan 3 Pemain Muda Persib untuk Menjadi Starter

Djanur Siapkan 3 Pemain Muda Persib untuk Menjadi Starter

Djanur siapkan tiga pemain muda Persib unruk menjadi starter di Piala Presiden 2017. (foto - ist)

Bandung Turunnya kebijakan kepastian soal regulasi ‎pemain muda yang bermain di Piala Presiden 2017, menjadi acuan bagi Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk menurunkan di laga munggaran, Senin besok. Djanur memastikan 3 pemain U-23 bakal diturunkan sepanjang babak pertama.
 
"Saya sudah mendapatkan kepastian soal regulasi pemain muda. Dan sudah memiliki bayangan siapa saja pemain muda yang akan diturunkan nanti," kata Djanur kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu (4/2/2017).
 
Sebagai pemain, ia optimistis dengan enam pemain muda yang dimiliki Persib saat ini. Dengan banyaknya stok pemain, otomatis Persib memiliki banyak pilihan untuk mengganti pe‎mainnya, sesuai kebutuhan dan lawan yang dihadapi.
 
"Semua pemain sudah siap tempur. Kami masih memiliki persiapan dan memaksimalkan latihan pada hari Minggu, dan setelah itu persiapan tuntas," tegasnya.
 
Mengenai masalah mental, Djanur ‎mengaku tidak merasa khawatir karena secara pengalaman para pemain muda sudah memiliki jam terbang bermain. Setiap tim di ajang Piala Presiden ini, tampaknya sama-sama punya kekhawatiran soal mental pemain muda.
 
Mungkin ada beberapa ‎tim yang memiliki pemain muda yang sudah matang meski usianya muda. Katakanlah Sriwijaya atau Bhayangkara, mereka memiliki pemain muda yang sudah matang," aku Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,