Anggota DPRD Depok Jadi Buronan Kasus Narkoba

Anggota DPRD Depok Jadi Buronan Kasus Narkoba

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok. (foto - ist)

Depok - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok menjadi buronan polisi karena kabur dalam penggerebekan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ketika digerebek dari dalam rumah terduga pelaku, polisi berhasil menyita dua bungkus narkoba jenis sabu.

Temuan itu didapat dari dalam rumah anggota dewan bernama Ervan Tauladan di Jalan H Sulaiman Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan, Sabtu tengah malam lalu. Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok Kompol Putu mengatakan, kasus itu terungkap dari laporan warga yang mengatakan rumah oknum dewan itu kerap dijadikan ajang transaksi narkoba.

"Petugas melakukan observasi dan mendapati pemilik rumah atas inisial ET menemui saudari UM di teras rumah. Karena adanya gerak-gerik mencurigakan, setelah UM keluar dari rumah ET petugas menghentikan dan memeriksa UM. Ia mengakui, baru saja menyerahkan satu paket narkotika jenis shabu kepada ET," kata Putu, Minggu (5/2/2017) malam.

Atas perbuatannya dengan melarikan diri saat penggerebekan, Ervan pun kini masuk dalam daftar pencarian orang. "Kasusnya sedang kami dalami, kami sedang memburu ET yang berhasil kabur saat digerebek. Iya, ia anggota dewan,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,