Arus Lalu Lintas Mandek, Cibiru Menuju Cileunyi Macet Total

Arus Lalu Lintas Mandek, Cibiru Menuju Cileunyi Macet Total

Arus Lalu Lintas Tak Bergerak Cibiru Menuju Cileunyi Macet Total. (foto - Twitter)

Bandung - Kemacetan panjang tak terhindarkan, menyusul tergulingnya truk pengangkut tanah di Jalan Raya Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017). Kemacetan tampak mengular dari arah Jalan AH. Nasution arah Jalan Soekarno-Hatta, dan dari arah Cileunyi yang akan menuju bunderan Cibiru, Kota Bandung.

Parahnya kemacetan menyebabkan sejumlah kendaraan roda empat berbalik arah mencari jalan alternatif. Kondisi macet pun diperparah karena jalur tersebut terkenal macet terutama di pagi hari. Menurut penuturan warga Cibiru, kemacetan disebabkan oleh truk pengangkut yang terguling sekitar pukul 06.30 pagi tadi. Sejak saat itu, kemacetan panjang tak terhindarkan.

"Sekitar kawasan Bunderan Cibiru memang setiap pagi sering macet, ditambah ada kejadian truk terguling sehingga semakin macet," kata sejumlah pengedara.

Berdasarkan penuturan petugas kepolisian, untuk mengurai kemacetan pihaknya menggunakan sistem contra flow. Kendaraan yang akan menuju ke Jalan AH Nasution dari arah Cileunyi, harus berputar terlebih dahulu melalui jalan Soekarno-Hatta. "Kemacetan terjadi karena tanah dari truk sedang dibersihkan di jalan, tapi gak ada korban atas kejadian itu," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,