Lindsay Lohan Ubah Foto Instagram Jadi 'Alaikum Salaam'

Lindsay Lohan Ubah Foto Instagram Jadi 'Alaikum Salaam'

Lindsay Lohan ketika diwawancara oleh salah seorang talkshow host terbaik Kuwait, Swar Shuaib. (foto - ist)

Kuwait - Bukan isapan jempol menyoal isu masuk Islam Lindsay Lohan. Setelah sebelumnya ia menghapus foto-foto di Instagramnya dan menggantinya dengan kata Alaikum Salaam, Lindsay pun membuat kejutan baru.
 
Dalam keterangan foto dalam akun Instagramnya pada Senin 6 Februari 2017, Lindsay mengutip sabda Nabi Muhammad SAW, yang diambil dari Shahih Bukhari.
"What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured (Bukhari)," tulis Lindsay.
 
Apabila diterjemahkan menjadi "Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan yang sedih dan menghilangkan penderitaan yang terluka" diambil dari hadits shahih Bukhari.
 
Tulisan dalam keterangan foto tersebut langsung saja menuai respon positif dari kalangan follower Lindsay Lohan.
 
Pada akun @gxddi misalnya, yang menuliskan  "Wishing you all the best in really finding you're true inner self. ??  Remember to just ask, believe and receive. God is always with u,".
 
Sedangkan di akun @husnulk51 yang menulis "Alhamdulillah.. Hope u will always Istiqomah.. Aamiin,". 
 
Bahkan, tidak hanya itu pujian juga datang dari akun @dwirina_susanti, yang langsung menulis pesan dalam bahasa Indonesia, yakni  "Semoga selalu istiqomah,".
 
Berdasarkan informasi, Lindsay mengunggah foto Instagramnya tersebut ketika menghadiri acara talkshow di Kuwait. Lindsay pun diwawancara langsung oleh salah seorang talkshow host  terbaik Kuwait, Swar Shuaib. Lindsay juga mengaku kepada Swar dalam talkshow tersebut, sudah mencoba melaksanakan salat dan berpuasa. 
 
Sebelumnya, Lindsay Lohan sempat berfoto dengan menggunakan hijab dan menenteng Alquran. Bahkan Lindsay sempat mengikuti acara bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdo?an, yang merupakan seorang Muslim. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait