Overtoom Bisa Diturunkan Langsung di Piala Presiden

Overtoom Bisa Diturunkan Langsung di Piala Presiden

Para pemain Persib tengah melakukan pemanasan menjelang latihan sore hari di lapang Lodaya Bandung, Kamis 9 Februari 2017. (foto - Twitter)

Bandung - Dua pemain asing yang ditunggu Persib Bandung, dikabarkan akan datang secara terpisah. Willie Overtoom dimungkinkan datang lebih cepat ketimbang Mirko Livaja.

Menurut Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjamankan, Willie Overtoom dimungkinkan datang lebih cepat daripada Mirko Livaja. "Mirko Livaja tengah mengurus perpanjangan paspor dan visa. Informasinya, mungkin Overtoom yang lebih cepat datang," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjamankan di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (9/2/2017).

Kedatangan Overtoom, kata Djanur dipastikan tidak dalam status pemain seleksi. Sebab, sang pemain yang lama berkiprah di Belanda itu tak mau diseleksi lebih dulu. Oleh karena itu, bila Overtoom tiba di Bandung, kemungkinan dia akan dimainkan di Piala Presiden 2017.

"Kalau dia jelek, tidak mungkin saya paksakan, tapi sementara ini penampilannya bagus. Apalagi dia direkomendasikan oleh van Dijk, meski dia tidak banyak bermain. Bagi saya, melihat kemampuan pemain tidak butuh lama, termasuk memperhitungkan adaptasi," katanya.

Djanur menilai, kemampuan Overtoom selain lihai menggiring bola, pemain itu memiliki keahlian dalam memberikan umpan terobosan. "Ya, mirip-mirip Lionel Messi atau Iniesta," katanya.

Sementara Mirko Livaja, dipastikan akan melewati proses seleksi, meski belum dipastikan berapa lama akan diseleksi. "Saya yakin, salah satu di antara dua pemain itu masuk ke Persib. Kalau bagus dua-duanya, tinggal menunggu regulasi," tegas Djanur.

Mengenai kapan Livaja datang, 

Djadjang mengatakan, kapan datangnya Livaja memang belum diketahui, karena ia sedang mengurus administrasi untuk ke Bandung. "Saya dengar Mirko Livaja tengah mengurus perpanjangan paspor dan visa," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,