Tertarikah Bos Microsoft Itu Membeli Klub Liverpool?

Tertarikah Bos Microsoft Itu Membeli Klub Liverpool?

Bos Microsoft Bill Gates dan Klub Liverpool? (foto - Liverpool Echo)

Anfield - Liverpool kabarnya telah menghubungi bos Microsoft Bill Gates, mengenai kemungkinan rencana pengambilalihan sebagian saham.
 
Hal itu mengemuka ketika kubu The Reds tengah berusaha untuk menyingkirkan pengusaha Amerika Serikat Tom Hicks dan George Gillett, pemilik lama yang masih duduk di jajaran petinggi klub.
 
Dalam dokumen hukum yang berkaitan dengan pertarungan di pengadilan antara Mill Financial, Gillett dan Royal Bank of Scotland, terungkap Gates memiliki dana sekitar £68,3 miliar. Namun ketika dihubungi, ia memilih untuk tidak menanggapi hal itu.
 
Seperti diungkap Liverpool Echo, Robert Kraft selaku pemilik New England Patriots yang merayakan kemenangan gelar kelima timnya di Super Bowl, juga telah mereka hubungi pada Minggu 5 Februari 2017.
 
Rumor lain juga telah mengungkapkan, rincian dari pengendapan aset yang melibatkan mantan CEO Liverpool, Sir Martin Broughton. Ia juga ditanya apakah ada upaya untuk menghubungi Bill Gates dan Bob Kraft di Amerika Serikat?
 
Broughton menjawab, "Benar" sebelum menambahkan bahwa klub itu telah melakukan "kontak dengan orang-orang di seluruh dunia" dalam upaya untuk menggulingkan Hicks dan Gillett, yang akhirnya setuju untuk menjual klub pada April 2010.
 
Seperti diketahui, Fenway Sports Group yang dipimpin oleh John W Henry, akhirnya membeli klub Premier League tersebut pada Oktober 2010. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,