Wanita Itu Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Kamar Kos

Wanita Itu Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Kamar Kos

Rumah kos Lia yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Raya Basmol Kembangan Jakarta Barat. (foto - Warta Kota)

Jakarta - Lia (25), seorang wanita cantik ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di sebuah rumah tingkat Jalan Raya Basmol Kembangan Jakarta Barat, Rabu (15/2/2017). Lia ditemukan dalam posisi tengkurap, dengan kondisi leher bagian belakang tergorok.

Saat ditemukan tubuh dan baju yang dikenakan Lia pun berlumuran darah. Ia hanya mengenakan tanktop berwarna pink serta celana pendek.

Terbunuhnya Lia pertamakali diketahui oleh seorang tetangga, yang datang sekitar pukul 14.30 WIB. Berdasarkan penuturan sejumlah warga, sebelum terbunuh sempat terdengar Lia cekcok mulut dengan seseorang sekitar pukul 07.00 WIB.

Keributan itu pun didengar oleh banyak orang, antara lain tetangga kamarnya serta tetangga di beberapa rumah sebelah. "Sejauh ini, polisi masih menginterogasi kakak Lia, yang mengetahui kejadian tersebut. Sebab, ia kebetulan tengah berkunjung saat Lia cekcok," kata Nur Sophan (50), paman Lia.

Menurut Nur, sang kakak memilih untuk pergi karena Lia sedang cekcok. Namun tetangga kamar menuturkan, keributan berhenti sekitar pukul 09.30 WIB. Kemudian semuanya berubah menjadi sepi sampai kemudian jenazah Lia ditemukan terbunuh pukul 14.30 WIB.

Pasca-ditemukannya Lia dalam kondisi mengenaskan, Jalan Raya Basmol di depan rumah bertingkat itu pun dipenuhi warga. Warga berkerumun sampai ambulance sulit untuk mendekati lokasi kejadian.

Sebagian besar warga sekitar mengenal Lia, mengingat ia sudah dua tahun ini menghuni kamar kos tersebut. Bahkan, sebelumnya Lia sempat bekerja di sebuah toko baju di depan kosnya, tapi kemudian keluar dan pindah kerja di diskotek. "Dia itu anaknya cantik, tinggi semampai, padahal anaknya sudah dua," kata beberapa tetangga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,