Kencingi & Bakar Alquran Wanita Slovakia Itu Diburu Polisi

Kencingi & Bakar Alquran Wanita Slovakia Itu Diburu Polisi

Polisi memburu wanita Slovakia yang mengencingi dan membakar Alquran. (foto - Mirror.co.uk)

Bratislava - Usai menyebarkan adegan provokasi, perempuan Slovakia tersebut mendapat kecaman. Lewat rekaman video yang dibuatnya sendiri, ia tampak mengencingi Alquran kemudian membakarnya.

Seperti dikutip dari media Slovakia, Blesk.cz yang dilaporkan Metro, Kamis (16/2/2017) dalam rekaman tersebut perempuan itu tampak berdiri di depan bendera Slovakia, dan mengucapkan deklarasinya untuk berperang melawan kelompok ekstremis Muslim.

Perempuan yang belum jelas identitasnya itu, diyakini mengambil gambar dalam sebuah hutan di Finlandia. Ia terlihat merobek-robek halaman kitab suci umat Islam itu, sebelum menurunkan celananya lalu mengencinginya. Perempuan berambut pirang itu lalu menyiramkan bensin dan membakarnya.

Tak hanya sampai di situ, ia pun melanjutkan ujaran kebenciannya dengan berbicara di depan kamera. Ia bersumpah dan mengancam akan memburu Muslim, selangkah demi selangkah.

"Saya tak peduli soal kriminal, dan itu tak akan menghentikan saya. Hal yang ingin saya sampaikan pada setiap orang termasuk polisi, yakni tak ada yang akan bisa menghentikan saya," katanya.

Sementara itu, ahli Hukum Kriminal Slovakia, Lucia Kurilovska mengatakan isi video tersebut justru menunjukkan sikap ekstremis, hal yang menurut perempuan dalam video itu ingin ia perangi. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,